Belajar Buat Blog

 Rumah Gemilang Indonesia 2020 Angkatan 23  dibuka lagi setelah masa pandemic covid-19. Angkatan 23 memiliki 6 kelas yaitu: Aplikasi Perkantoran, Desain Grafis, Tata Busana, Otomotif, Teknologi Komputer Jaringan,  Fotografi dan videografi.

Rumah Gemilang Indonesia tempatnya di pengasinan, RT.01/06 Sawangan, Depok,16518. Dikelas Aplikasi Perkantoran berjumlah 11 orang, 9 perempuan, 2 laki-laki.  Dirumah Gemilang Indonesia banyak orang yang daftar dari macam-macam daerah. Misalnya, Banten, Bangka belitung, Bandung, Pontianak, Klaten, Bogor, Palembang, Lampung dan lain-lain. 

Dirumah Gemilang Indonesia harus wajib solat tahajjud dan duha. wajib untuk puasa senin dan kamis. setiap hari nya harus bangun jam 3 untuk solat tahajjud setelah solat kita saur untuk berpuasa. setelah saur kita mandi untuk solat subuh, setelah solat subuh kita semua mengaji atau hafalan. 

setelah hafalan kita siap siap untuk solat duha, lalu kita langsung baca surat AL-WAQIAH. sesudah hafalan kita scc, abis itu langsung masuk kelas sesuai jurusannya masing-masing. belajar dari jam 9 pagi sampai jam 12 siang untuk solat dzuhur atau istirahat, jam setengan 2 kita masuk lagi sampai jam 3 lalu siap siap untuk solat ashar, setelah solat masuk kelas lagi jam setengan 4 sampai jam 5. pulang belajar kita semua mandi , dan menunggu adzan magrib untuk buka puasa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harus menghafal AL-QURAN