Saya Mengikuti Diklat Di RGI  (Rumah Gemilang Indonesia)


Assalamualaikum wr.wb

Saya fenny matari putri berasal dari Banten Cilegon, tanggal lahir saya 31 Agustus 2002 saat ini umur saya 18 tahun. Saya anak ke-2 dari 4 bersaudara, anak pertama Feby Nuraini, anak ke dua Fenny Matari Putri, anak ke tiga Fanny Qurota Ayuni. anak ke empat Fati Kayyisa Arleta. Saya lulusan tahun 2020, banyak yang bilang angkatan corona. Di SMA saya mengikuti eskul seni tari, dan saya menjadi ketua seni tari di sekolahan. Hobby saya adalah menari, semenjak kecil memang saya suka menari atau mengikuti lomba-lomba nari. Saya mengajarkan seni tari kepada adek kelas atau teman-teman saya, Tidak gampang menjadi ketua seni tari, ada susahnya ada senangnya.

Disaat saya lulus dari SMA, saya berniat untuk mencari kerja, tetapi di masa covid-19 susah untuk mencari pekerjaan. Saya berdiam diri dirumah selama 3 bulan, beberapa hari ke depan saya mendapatkan info tentang RGI (Rumah Gemilang Indonesia) dari uwa saya, dan saya mendaftarkan diri untuk mengikuti diklat di RGI (Rumah Gemilang Indonesia) . Setelah beberapa hari saya mendaftarkan diri di RGI saya mengikuti tes online. Saya mengira tidak bakal ke terima di RGI, tapi saya dan orang tua saya selalu berdoa minta yang terbaik. 

Setelah beberapa hari kemudian setelah tes, saya mendapatkan hasil seleksi yang lolos di RGI, dan Aalhamdulillah disitu ada nama saya. Lalu beberapa hari kemudian saya berangkat ke RGI, di RGI saya mempunyai banyak teman. Di rgi saya lebih bisa solat Tahajjud dan duha setiap hari, di rgi juga harus untuk mengikuti puasa senin kamis. Dan bisa mengaji tiap hari.

Masuk di RGI (Rumah Gemilang Indonesia) akan merubah diri kita menjadi lebih baik AMIN. 


perjalanan menuju rgi ~ Agustina khairiah 

wassalamualaikum wr.wb

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harus menghafal AL-QURAN